top of page

Saran Mudah Untuk Bermain Video Games


Video game telah menjadi luas dan mereka adalah sumber besar hiburan. Sulit untuk menemukan rumah hari ini yang tidak memiliki setidaknya satu konsol video game. Itu bukan untuk mengatakan bahwa setiap orang adalah pakar pada subjek game. Artikel berikut akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari video game.

Pick up game digunakan bila memungkinkan. Game baru yang mahal, karena Anda bisa mendapatkan kualitas yang sama dari permainan digunakan. Membeli permainan di harga ini hanya untuk mengetahui permainan tidak dengan selera Anda akan sulit. Jika Anda membeli digunakan, Anda mungkin bisa mendapatkan 25 persen menjadi 50 persen dari sebuah permainan yang Anda tertarik.

Untuk anak-anak yang sangat kecil, menonaktifkan semua fitur di chat. Tidak ada anak muda harus memiliki jenis komunikasi. Jika Anda tidak dapat menonaktifkan fitur chatting di game, jangan membeli permainan yang sama sekali. Internet merupakan sumber informasi bagi orang tua, tetapi Anda selalu dapat meminta untuk penjualan associate di toko juga.

Pertimbangkan memungkinkan anak-anak Anda untuk bermain game di konsol daripada komputer. Sebuah komputer biasanya terhubung ke Internet, yang dapat menempatkan anak-anak Anda berisiko untuk mengalami masalah dengan orang lain secara online dan melihat bahan-bahan yang mereka tidak siap. Anda anak-anak lebih terlindungi pada konsol didedikasikan untuk gaming.

Untuk tetap menjadi pemain aktif dalam kehidupan anak-anak Anda, Anda harus belajar tentang permainan mereka. Mencoba game sendiri, menonton bermain anak Anda, atau bermain game dengan mereka. Ketika berinteraksi dengan anak Anda, mengambil kesempatan untuk menunjukkan minat dan mengajukan pertanyaan. Parenting perlu menjadi pengalaman hands-on!

Hati-hati meninjau rating video game sebelum membiarkan anak-anak muda bermain. Beberapa yang dinilai Mature kekerasan atau alasan lainnya. Anda tidak boleh membiarkan anak-anak kecil Anda memainkan permainan ini. Kekerasan atau tidak pantas video game dapat mengakibatkan perubahan perilaku atau mimpi buruk pada anak-anak.

Ketika mencoba untuk menemukan video game yang dijual, cari tahu apa permainan Metacritic skor adalah. Beberapa game memiliki diskon besar karena suatu alasan. Alasan yang biasanya bahwa mereka tidak menyenangkan. Jadi, jika Anda membeli sebuah game dapat dimainkan, Anda tidak akan menghemat uang. Anda bisa mendapatkan bantuan jika Anda menggunakan skor Metacritic.

Apakah Anda dianggap mengunjungi arcade video yang akhir-akhir ini? Mungkin salah satu dari kota. Banyak orang bermain game dalam kenyamanan rumah mereka sendiri. Pergi ke sebuah arcade di lokasi yang berbeda dapat memfasilitasi interaksi manusia dan sosialisasi.

Jika Anda berpikir untuk membeli sebuah game baru, cadangan depan waktu alih-alih menunggu rilis umum. Anda bisa mendapatkan beberapa fasilitas dari pra-memesan permainan. Ini dapat termasuk permainan gigi atau fitur yang mungkin hanya tersedia pre-release.

Memperluas cakrawala game Anda. Sangat mudah untuk terjebak bermain satu varietas dari permainan. Mencoba berbagai jenis video game.

Sambungan video game yang Anda gunakan harus menjadi kualitas terbaik. Konsol datang dengan kabel yang berbeda digunakan untuk menghubungkan ke layar pilihan Anda. Apakah dukungan TV Anda lebih dari satu jenis koneksi? Jika memungkinkan, gunakan HDMI atau kabel DVI untuk gambaran yang jelas. Pilihan kualitas tinggi lainnya termasuk RCA, Composite, dan S-Video. Kabel co-ax sangat populer tetapi tidak memberikan gambaran yang jelas. Jika Anda tidak dapat menggunakan apa-apa lagi, kemudian menetap di elus.

Pastikan bahwa Anda memiliki hobi lain selain bermain video game. Menghabiskan terlalu banyak waktu bermain game berpotensi tidak sehat. Anda harus memastikan bahwa Anda melakukan hal-hal lain juga. Orang dapat menjadi kecanduan video game, sehingga latihan moderasi ketika bermain mereka.

Anda tidak perlu konsol mahal untuk membantu bermain video game; perangkat internet diaktifkan dapat membantu Anda bermain game online. Banyak game konsol juga memiliki versi PC, sehingga Anda dapat bermain di komputer Anda juga.

Ini bukan ide yang baik untuk duduk dalam satu posisi untuk jangka waktu yang lama. Gamer sering begitu sibuk dalam permainan mereka, mereka tidak bergerak cukup, sehingga mengatur timer untuk setiap setengah jam. Bermain terus menerus dapat mengakibatkan kerusakan tangan, pergelangan tangan dan mata. Jika Anda mengatur jam, Anda bisa tahu kapan Anda harus mengambil istirahat sejenak.

Selama Anda memiliki tips yang tepat, Anda bisa bermain seperti pro. Membuat bagian ini pedoman untuk mengikuti ketika Anda menjelajahi dunia game. Jika Anda seorang profesional, biarkan tips di sini benjolan permainan Anda bahkan lebih.

untuk saran dan tips games lainnya, klik jual ps vita


Featured Posts
Recent Posts
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Classic
  • Twitter Classic
  • Google Classic
bottom of page